Red Bull dan Vodka-Pasangan yang Luar Biasa!

Minuman panas baru yang menggemparkan klub malam, pesta, dan acara kaya alkohol jahat lainnya adalah Red Bull dan Vodka. Kombinasi ini tampaknya memberi konsumen keseimbangan energi dan “dengung” yang tepat. Tentu saja, dualitas ini sangat populer untuk anak-anak kuliah dan dewasa muda yang ingin dibuang dengan berani, tetapi tetap ingin energinya bertahan sepanjang malam.

Tampaknya Red Bull dan alkohol membangun kemitraan yang unik. Alkohol secara luas dianggap sebagai depresan, sedangkan Red Bull adalah stimulan bagi tubuh. Kombinasi vodka ini mencegah rasa kantuk akibat konsumsi alkohol dan kandungan dalam Red Bull akan membantu Anda menghindari mabuk.

Untuk mendapatkan rasa terbaik, Anda harus mendapatkan Vodka berkualitas tinggi. Absolut Vodka tampaknya menjadi merek terkemuka untuk campuran ini. Absolut Vodka sendiri kini hadir dengan berbagai rasa berisi buah yang dapat menambah rasa ekstra pada minuman; jadi pastikan Anda mengetahui rasa vodka sebelum memutuskan bahan tambahan.

Di atas Red Bull dan Vodka, Anda juga bisa menambahkan beberapa bahan yang lebih ringan seperti jus cranberry atau air jeruk nipis untuk memperkuat rasa yang berasal dari Red Bull. Tequila dapat digunakan dalam campuran, bersama dengan Rum atau Gin, yang biasanya ditambahkan dalam jumlah sekitar dua puluh ons selain Red Bull dan Vodka.

Jika Anda tidak menyukai Red Bull dan Vodka, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ramuan ini:

Southern Bull–Red Bull dengan Kenyamanan Selatan

Kissabull–Red Bull dengan Grape Pucker

Malibull – Red Bull dengan Malibu Rim dan Jus Nanas

Semua minuman “Bullish” ini sangat enak dan akan memberikan energi dan kombo “buzz” yang disebutkan di atas yang tampaknya dinikmati orang.

Hai, saya Patrick Austin dan saya pencipta The Energy Drinker Jika Anda penggemar minuman energi, Anda perlu mengunjungi situs ini.